Minggu, 02 Desember 2012

AVG Internet Security 2013 Free Download

Hai guys kali ini saya mau berbagi Anti Virus yang akan sangat berguna buat komputer atau PC kalian. Anti Virus yang saya ingin bagikan kali ini bernama AVG Antivirus Security fungsinya sudah pasti untuk menangkal berbagai serangan virus yang datang kebetulan kan lagi musim ujan nih jadi recommended banget PC atau komputer kalian supaya tidak terkena virus, mencegah kan lebih baik daripada mengobati ya gak? Anyway kayanya obrolan udah ganyambung nih -_-

Oke penjelasan singkat mengenai AVG ( Anti Virus Grisoft), dulu pengembangnya dikenal sebagai Grisoft (Kini AVG Technologies), adalah salah satu software antivirus yang memiliki tingkat pendeteksian antivirus yang baik. AVG juga dikenal sebagai salah satu pelopor untuk Anti Virus yang gratis (versi berbayarnya juga ada), yang selama bertahun tahun mencetak rekor sebagai antivirus yang paling banyak didownload.

Oleh karena kemudahan pakai, proses update, dan "kesaktiannya" dalam mendeteksi virus, kini banyak orang yang menggunakannya, selain karena gratis, tentunya. Tapi yang saya mau share kali ini yang FULL VERSIONnya bro dan mba-mba semua.

Fitur-fitur yang ada di AVG Antivirus Security diantaranya :
- Mendeteksi dan menghentikan virus, ancaman dan malware
- Mengunduh dan bertukar file dengan aman
- Menghentikan virus perpesanan instan
- Menjaga agar email terlindungi
- Melindungi ketika berbelanja dan melakukan transaksi perbankan
- DLL (dan lupa lagi)



Tertarik untuk mencobanya? Pastinya donk, udah iya aja sih biar cepet bacok nih nanti kalau enggak mau muaha ._.v silakan langsung sedot gan and thanks for coming and reading.
- Dari situs resminya Download AVG Antivirus Security 
- Dari Fillehippo Download AVG Antivirus Security 
- AVG License Key Download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...