Minggu, 23 Desember 2012

Happy Mother's Day

The best Teacher I've ever had
 Yeah aku tahu hari ibu sudah lewat tapi tidak ada kata lewat untuk membahagiakan ibu, quote macam apa ini -_- yap kemarin adalah hari special untuk para Ibu-Ibu di seluruh dunia karena di hari itu banyak anak-anak yang ingin do something special for their Mom. Mulai dari ngasih kado, bantuin pekerjaan rumah dan sebagainya. Tapi alangkah baiknya hal seperti itu kita lakukan setiap hari jangan cuma hari Ibu aja yaaa ...

Kalian tau kan kapan hari Ibu itu? Aku tunggu jawabannya deh ya, bukan ko ini bukan ngeles karena aku engga tau kapan hari Ibu cuma lagi ngetes kalian aja sih #ngelestingkatkabupaten. Yeah as we know kemarin adalah hari Ibu, apasih yang udah kalian beri buat Ibu kalian? Kadang aku berpikir apa yang selama ini aku lakukan atau aku berikan apa itu sudah bisa membuat beliau bahagia? Pertanyaan itu tiba-tiba saja melintas seperti halilintar di pikiranku. Sebagai seorang anak aku ingin membahagiakan Ibu actually ke dua orang tua.

Tapi apa daya tangan tak sampai mau beliin ibu gaun yang panjang buntutnya itu gamungkin karena ibu kan sudah menikah, mobil boro-boro motor aja dari jaman SD aku belum bisa tuh beli motor lagi. Yah akhirnya aku beli sesuatu untuk Ibu mungkin tidak bernilai apa-apa tapi semoga beliau senang.
"emm .. Mah" dengan nada so imut se imut marmut
"Iya ka, ada apa?" menatap lembut kepadaku
"Ini aku punya sesuatu buat mamah, aku tau ini ga seberapa tapi semoga ini bisa buat mamah tersenyum" nunduk lesu
"Apa itu ka? Ibu buka yaaa? 
dag-dig-dug suara geledek menggelegar angin  topan badai mebahana Mamah mulai membuka kadonya *duaaar bunyi ban meletus di pinggir jalan. Aku melihat wajahnya, dan entah kenapa matanya berkaca-kaca dan menatapku sambil berkata "Terima kasih yah ka, it means a lot for me"

Dan entah kenapa kata-kata itu simple tapi cukup membuatku ingin menjatuhkan air yang ada dikelopak mataku ini. Bukan, bukan karena sedih kado itu tapi menangis bahagia karena bisa melihat beliau tersenyum dengan apa yang aku lakukan. Ternyata untuk membuat Ibu kita tersenyum itu tidak harus dengan sesuatu yang berharga atau bernilai dollar rupiah. Dengan hal-hal kecil dan positif itupun sudah bisa membuat Ibu kita tersenyum. Dan senyuman Ibu adalah perhiasan terindah dalam hidupku, so buat kalian yang masih punya Ibu/Mamah jangan tunggu mereka pergi dan kalian akan menyesalinya. We don't need something that have a high price, because sometime a little thing that we give also can make her smile (:

Mom & Me



 “A mother is the truest friend we have, when trials heavy and sudden fall upon us; when adversity takes the place of prosperity; when friends desert us; when trouble thickens around us, still will she cling to us, and endeavor by her kind precepts and counsels to dissipate the clouds of darkness, and cause peace to return to our hearts.” ― Washington Irving

A Mother is someone with patience. She understands that your terrible twos and troublesome teenage years will pass. And when they do, she misses them. - Unknown

A Mother is someone who is awake at night worrying when you are going through a tough time. Whether you are a toddler with a bad cold, a 16 year old girl with a broken heart, or a 25 year old woman struggling with a career decision. She’s used to not getting much sleep. - Unknown 
Me & Mom
 A Mother is someone who lets you cry in her arms after your boyfriend dumps you and tells you that you don’t need a boy to be fabulous. - Unknown

A Mother is someone who gets up early to make your lunch for school and sneaks in a written note to say she loves you. - Unknown

A Mother is someone who gives you the last piece of cake and exclaims that she ‘isn’t hungry’ after all. - Unknown

Jadi, jangan tunggu besok, nanti, apalagi bulan atau tahun depan. Jangan sia-siakan waktu yang ada karena waktu yang telah terlewat takkan bisa kembali lagi. Let's we make her proud of us (:
Happy Mother’s Day to all the Mothers who make this world collorfull

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...