Minggu, 02 Desember 2012

Atur Waktu Buat Tweeting Yuuuuk???

Gara-gara berubahnya situs penyedia layanan tweet sheduler favourite aku Hootsuite yang tiba-tiba berubah menjadi layanan berbayar, langsung seketika mata melotot sampe mau keluar terus mulut mangap sampe dikira itu tempat tinggal laler .. Okeh itu lebay!! Anyway kalian tau kan apa itu tweet scheduler? HAH enggak? SUMFEH LOH??? yaampun .. yasalam .. yaahlikubur ( ⌣ ́_ ⌣ ̀)

Singkat aja ya tweet scheduler itu tweet yang bisa kalian atur kapan waktu untuk memposting tweet tersebut jadi itu otomatis tanpa kalian harus mengetik pada saat itu juga. Sebenernya sih gue gangerti tentang penjelasan ini, tapi semoga kalian mengerti ya *wink. Whatthe..gigi! Muaha kabur dulu yaaa guys ....

Setelah bertapa di Gunung Merbabu, mandi di Curug Cinulang, dan karokean di Inul Vizta akhirnya aku sedikit menadapat pencerahan gimana buat mencari pengganti dia (hootsuite) yang sudah menjadi situs bayaran (ーー;) yaps hal pertama yang muncul di otak kopong gue pertama kali adalah Mbah gue yaitu Mbah Google, ingat ya itu MBAH GUE jadi kalian gausah ngaku-ngaku itu punya elo!!


Okeh jangan menunggu lama-lama nanti lama-lama diambil orang. Situs yang pertama namanya Future Tweets. Ini bisa kalian jadikan pengganti situs yang sudah berubah menjadi bayaran kaya SPP. Kalian bisa mengapelinya kesini Future Tweets



Lanjut ke calon aku yang ke-dua yang ini namanya Twuffer fungsinya gabeda jauh sama yang pertama kalian cukup set waktunya kapan kalian inginkan tweet itu terkirim dan selesai. Singkat padat gajelas -_-


And the last yaitu namanya Gremln dulu doi namanya Twaitter soalnya dulu doi nungguin gue biar bisa berpaling jadi semacam bikin #kode gitu dan akhiranya doi berhasil. Tapi gue udah bikin #kode dari mulai titik-titik sampai kayang sambil manjat poon tapi orang yang dikodein belum sadar juga #jleb malah curhat. Mau tau kenapa gue akhirnya pindah ke sini karena akhirnya doi mau merubah penampilannya kaya mantan yang sudah berubah menjadi bangcat berbayar (hootsuite) itu. Ok ini screenshotnya ..


Sudah cukup bermanfaatkah buat referensi kalian yang hobby banget ngetweet tapi gapunya banyak waktu luang untuk itu? Semoga membantu .. Sip saya rasa cukup sekian dan terima kasih. Ada itik ada baskom, kalau sempet silakan mampir lagi :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...