Sabtu, 22 Desember 2012

Pe - Ha - Pe .. HPP .. PHP

 
Malam ini aku mau cerita sedih tapi kalau nantinya engga sedih jangan diketawain yah :)
kemarin-kemarin aku sempat kenal dengan cewek dia tuh cantiiiik~ banget, Kim Kardashian mah lewat pokonya. Anyway Kim Kardashian itu siapa ya? -_- jadi aku kenal dia waktu jam istirahat kampus waktu itu aku sedang dalam perjalanan kaki menuju mushola untuk bersiap menjalankan ibadah shalat 3 rakaat. Jangan bilang "tumben" ya!! Yaps pas lagi nyopot sepatu sambil berdiri gitu aku ga sengaja agak kehilangan keseimbangan dan menyenggol orang disebelahku sampai jatuh *gedebruk *backsound ran - pandangan pertama. Okeh ini sinetron abis tapi itu yang terasa di otak aku, ini aneh tapi ini nyata apa ini cinta?  :3

Setelah selesai shalat aku langsung bergegas kembali dan berharap bertemu dia kembali, dan ternyataaa benar dengan apa yang aku harapkan aku ketemu dia lagi betapa bahagianya kaya terbang melayang di taman bunga bangkai. Tanpa berifikir panjang aku langsung nyamperin dan sepik-sepik gitu :3 Ok skip aku pedekate sama dia kurang lebih selama tiga bulan, cukup lama ya? Iya karena  aku kurang jago dalam hal PDKT kalau kepedean aku mahir dalam hal itu -_-. Komunikasi berjalan lancar selancar jalan tol Jakarta - Bandung. Dari sikapnya dia yang feedback terus sama apa yang aku beri membuat kepedeanku semakin tinggi hingga akhirnyaaaa ....

Setelah mikir tujuh hari tujuh malam dan mempersiakan mental, fisik, strategi, alasan and many more *apalah ini ribet banget. Akhirnya aku beraniin diri buat nyatain perasaan yang udah mau meledak kaya bom gas yang udah ga bisa di tahan lagi. Aku ajak dia ke tempat sepi romantis di pinggir pantai biar nanti di tolak bisa langsung aku ceburin itu cewek. Drama romantis pun dimulai stelah semua proses selesai tiba saat aku berkata "will you marry me be my girlfriend?" hanya beberapa kata yang terdengar lirih di telingaku yang budeg ini "Apaah? Maaf tapi aku hanya menganggap kamu sebagai kakak aku ga lebih"

Sedikit tapi maJLEB, pengen banget seketika nyemplungin tu orang kelaut -_- yah dari situ aku tau gimana sakitnya di PHPin. Anyway kalian tau PHP kan? PHP = Pemberian Harapan Palsu, ok enough! Daripada curhatan kalian terbuang sia-sia mending masukin curhatan kamu ke

Curhat PeHaPe bareng @WOWTamara 

 

Selain unek-unek kalian bisa tereasisalikan emm .. terasiasialikan, wait I mean terasilasikan ah pokonya entahlah itu nanti kalian bisa dapet hadiah menarik loh ada BB, hp keren serta pulsa lho. Plus dibuatin video juga. WOW banget kan? Ayo tunggu apa lagi! ;) lumayan kan buat penghasilan tanggal tua kayak gini, mau donk aku dapat kayak gituaaan ._.

 

 

 

Caranya gampang banget ko untuk kalian bisa ikutan, let me explain about it :

- Login ke account Facebook kamu 

- Klik dan Like FanPagenya di https://www.facebook.com/KartuAs

- Then go to the app here

- Isi data pribadi kamu : Nama, No hape kalau punya hape, sama kota tempat kamu tinggal

- Terus mulailah bercerita sampai mulut kalian berbusa juga boleh hha kidding :)

Thats all, thanks for coming and reading. Btw gimana mamingannya? Yang jomblo tenang ajasih lagian kalian jalan juga masih di temenin sendal, jadi ga sepi-sepi amat ye wkwkw kabur dulu ah sebelum di timpukin masa. Selamat bermalam sabtu mblooo :3   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...