Minggu, 25 November 2012

Jekardah Ooh Jekardah = Banjir Ooh Banjir

Musim penghujan datang, sudah menjadi agenda tahunan buat Ibukota kite tercinte Jekardah Jakarta menanggung masalah yang timbul akibat itu. Sangat disayangkan hujan yang seharusnya menjadi berkah buat kita semua tapi malah sebaliknya itu menjadi bencana buat sebagian wilayah di kota Megapolutan Megapolitan Jakarta.

Sedih beeet kan? (˘̩̩^˘̩̩)‎​ aduuh mendadak melankolis begindang gini eke deh bo aduuh cucok muaha :D Pertama kali gw datang ke Jakarta dengan muka sebatasnya dan masih katro gitu mendadak harus mengalami tragedi hujan itu. Suatu hari gw cowok yang katanya hampir ganteng sudah bersiap pulang dari tempat mencari segenggam berlian #eeea bang Toyib saat itu hujan terus karena gw belum tau kalau hujan sedikit di Jakarta tuh berpengaruh banget sama keadaan di jalanan, akhirnya gw mutusin buat stay sampai hujan reda.

Dari itu gw sadar menunggu itu nyesek banget men bete abis boring abis so buat elo elo pade yang cuma PHPin orang doang mendingan gausah deh yang nungguin-nungguin ... yang ditungguin gapernah nyadar, belum dapet hidayah kali ya? Pokonya JLEB banget deh. Ok balik lagi ke cerita ya tadi cuma basa-basi aja, #curcol sih sebenernya -_-

Dua jam pun berlalu hujan mulai berangsur menghentikan air matanya, gw langsung bergegas menunggangi kendaraan gw. Baru aja keluar gerbang daaaan *jreeeeng taraaaaa taraktakdungjleb gila jalanan macetnya ga kepikiran. Buat nyampe 100 meter pun yang harusnya 5 menit itu jadi 45 menit gila lebay abis ini macetnya.


Okeh mendingan skip aja deh perjalanan gw pulang soalnya itu bisa bikin mata beler dan idung ngocor pokoknya intinya gw sampai rumah dengan selamat tanpa kekurangan kekatroan gw deh #bangga jadi katro ┻━┻ԅ(╰ д╯)-σ  yah sepatu yang biyasanya  dalam satu minggu gw ganti cuma 3 kali ini tiap hari ganti, gilaa kan emang gw tukang sepatu apa? raawrrr ...


Karena sepatu gw basah semua terus gw mutusin buat buka twitter dan nanyain cara buat ngeringin sepatu secara instan semudah masak mie instan soalnya gw udah keilangan akal sehat gw sekitar sejam yang lalu. #emang gigi punya akal ya? Njiirr wooy gausah terlalu jujur bisa kali? -__- dan alhamdulillah dapet respon-respon yang tidak masuk akal dengkul pikiran, tapi dengan baik hatinya gw terima semua saran itu.


Setelah gw coba ide ini hasilnya mencengangkan semua ruangan berubah jadi wanginya ga wajar, gabisa gw abadiin soalnya aromanya ga mau nampakin diri pemalu mungkin --'


Kenapa cewek yang mendekati batas cantik itu kadang-kadang rada-rada ya, ya walaupun semua cewek cantik tapi semoga mereka ga kaya yang satu ini. Idenya musti dikasih formalin terus masukin tongseng!! Kenapa ga dikasih kecap aja sekalian terus kasih buat hidangan mantan yang berubah jadi bang*aat bang*uut oh it mba*uut #semoga anak kecil yang baca gangerti AMIN.


Emm ... NO COMMENT!!!
Udahan yah mau ngitungin hujan buat mastiin aja cinta gue ke elo itu bertambah sebanyak hujan yang menetes itu. #emang gigi punya pacar? -_- #merenung di pojokan
Udah aaaah itu cerita gw apa ceritaaaa lo??? Thanks for coming and reading (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...