Sabtu, 12 Mei 2012

What Happened With My Blog ???!!!

Hell-o everyone, bagaimana satnightnya? Yang jomblo mana suaranya? Yang single mana suaranya? Sorry cuma absen aja. Well disaat para mojang dan jajaka berkeliaran menghabiskan waktu satnight, aku hanya bisa ngiler didepan komputer sambil stalking twitter mantan sendiri. Menyebalkan sih but, apalagi yang aku bisa lakuin mo ngedate udah jelas engga punya pacar bahkan gebetan pun enggak, dan yang jadi pertanyaan kenapa temen-temen setiap satnight kaya gini selalu mempertanyakan hal yang sama "Malam ini mau ngedate kemana gi?" -___-"

Harus ya pertanyaan yang semena-mena sama itu mesti ditanyakan setiap satnight? Whatthe..!! Pliss dong bang, cing, cang. Engga bosen juga apa kalian mendengar jawaban yang sama kalau "Aku gaaaa punyaaaa pacaaaaaar!!!"Puas hah puas ya kalian? Udah puas sekarang? (۳˚Д˚)۳ Awas ya aku bilangin mamah nanti #Lupakan antiklimaks tadi.


Dan ga usah bikin gueh tambah marah sama eloh  semua dengan menanyakan "Kenapa expression vectornya lebih cakep dari aslinya?" #Tabok selop emak nih. Wait, sebenernya tadi aku mau cerita apa ya? Jadi lupa gini kan, kalian sih ah. Bentar dulu ya mau mengingat-ingat memory otakku yang lelet kece ini.

Okeh akhirnya ingat jadi tadi tu saat pikiran galau merantau kacau balau, jadi kepikiran aja buat posting but tiba-tiba aja pas aku ketikan alamat blog seperti dibawah ini


And you know what? Yang terjadi adalah ..... taraaaaaaa

  

Sihir macam apa ini? Kenapa blog gw di block, aku salah apa sampai blog aku di block kaya gini? Emang aku teroris apa, walaupun muka aku teroris tapi hati harmonis kali :(
Shock tujuh turunan abis ngeliat blog aku bisa seperti ini, apa ini bagian dari cobaan anak single? Kalau emang iya berikanlah aku kemudahan dalam menghadapi cobaan ini ya Allah, baim takut soalnya -_-" complicated banget deh ya sekarang penderitaan aku, kalau diibaratkan KFC ini udah paket goceng yang kumpulnya dari uang celengan gitu.
Wokeh I think that enough, jangan tanya kenapa buru-buru log out!! Mau demo dulu sama yang udah ngeblock blog tercintah ini, mau bantuin? Enggak? Yaudah, kita END muaha. Thanks for your attention, wabilahitaufikwal'hidayah...!!" +Wasalamualaikumwarohmatullahiiiiiiwabarokatu, Jamaaaah Oooh Jamaaaah Mamingan yuk? Allhamdu ..... lillah thanks for reading kakaaaa ( =^•^=).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...