Minggu, 06 Mei 2012

LOST MY BB ...... !!!

Hari Jum'at kemarin adalah hari yang menyenangkan sekaligus menyebalkan, kalau anak gaul bilang si "NYESEK" gimana engga, di saat aku baru dapet pin seseorang yang aku mau BBku hilang pada saat itu juga :( 
Ya emang sih BBnya jadul & murahan tapi tetep aja kan nanti aku enggak bisa untuk membelinya lagi. Mana gajih belum turun dapet musibah kaya gini pula, sedih ga sih? sedih kan? ya kan? Ya ya ya? Iya ajalah biar cepet #curhat.
So gini ceritanya jadi waktu itu malem sabtu sehabis UTS "Ujian Tulis Sembarangan" aku ga langsung pulang soalnya ehm .. ga biyasa miss perfectionis itu ngajak makan, apa ini ya yang dinamakan rejeki durian nyolong runtuh? walaupun ga jadi sebenernya -_-" soalnya yang lain pada ga mau sih jadi dianya ga mau juga, sumpah saat itu pengen banget tu nabokin bilang ke temen-temen ga bisa apa ngertiin dikit. Akhirnya kita mutusin buat beli cemilan aja di mini market terdekat, teras sejak saat itu obrolan kita jadi lebih dekat dengan dia kaya iklan teh sariapek itu loh terus abis kita beli cemilan kita nongkrong dulu sambil nunggu kloter kedua selesai ujian kita ngorbol-ngorbol deket lapang basket yang lain ngumpul bareng tapi kebetulan dia lagi ga pengen ngumpul jadi dia ngajakin aku duduk agak berjauhan dengan yang lainnya so kita cuma duduk berdua #langsung berdo'a, sujud syukur, jungkir balik ya tuhan apa ini pertanda? Ga mungkin donk aku sia-siain kesempatan yang datengnya satu abad sekali. 
Obrolan kita pun semakin dekat sampe dia curhat panjaaang banget kaya kereta pasundan, tau kereta pasundan kan? engga? Ih kamuspay ya kalian haha, btw yang bener kereta pasundan apa parahyangan ya? Yasudahlah lupakan saja, balik ke topik entah bagaimana dan kenapa dia bisa begitu saja curhat tentang kehidupannya kaya orang yang sudah mengenal aku lama, mungkin karean aku tuh emang dari sananya care sama cewek jadi mereka pun nyaman jadinya kalau ngobrol sama aku ya haha dia curhat tentang bagaimana karirnya sampai bagaimana dia berniat untuk kuliah di kampus yang kalau kata si JB si Random kampus gitu, ceritanya mengharukan sampai dia pun hampir meneteskan ari mata tapi sayangnya pada saat itu aku ga bawa tisu #dalam hati tisu mana tisuuuu wooy? 
Saking nyimaknya curhatan dari dia, aku sampai lupa BBku yang bulukan itu aku letakkan di pinggir tempat aku duduk Dan ketika pulang aku lupa untuk memasukannya kedalam tas, saking seriusnya kali ya nyimak nyampe lupa gitu :( and right now I just need my BB back. Tapi yasudahlah bubur sudah jadi nasi kan ya mau gimana lagi, aku jadikan itu sebagai pelajaran yang berharga saja, I just don't wanna start my day with the broken pieces of yesterday thanks for read. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...