Senin, 09 Desember 2013

Tempat Kursus Terbaik Di Jakarta

http://www.dumetschool.com/


Jadi ceritanya kemarin aku lagi nyari-nyari tempat nongkrong kursus website dan kursus web design di sekitaran jakarta tapi dari sekian banyak yang aku datangi mereka hanya bisa mengajarkan salah satunya dan kebanyakan hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Wasting time kan kalau harus ngambil yang satu misal kursus website di tempat A terus yang satu di tempat B boros waktu, tenaga dan menambah biaya lagi pastinya. Jadi ada ga sih tempat kursus yang lengkap dan terjamin kualitasnya? Kalian tau ga? Sama aku juga engga -__-

Tunggu, googling nyari wangsit dlu ....

* 1 jam kemudian *

Sip, ketemu Dumet School *taraaa*  hah junet? Bukaaan! Ini Dumet, jadi Dumet School adalah sebuah lembaga kursus IT di Jakarta yang berdiri diatas PT. Duta Media Teknologi. Saat ini Dumet School memiliki 9 pilihan paket kursus yang dapat di ikuti sesuai kebutuhan kalian. Diantaranya Kursus Web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, Wordpress, dan Video Editing. Lengkap kan? Ibarat nasi goreng ini udah pake lengkap plus telor, mantap kan?

Kalian tahu kan sekarang Android sedang merajai hampir diseluruh pasar dunia, perkembangannya yang sangat pesat membuat kita dituntut untuk terus mengikutinya. Selain banyaknya aplikasi yang dapat dinikmati, Operating System yang satu ini juga mempunya game yang sangat variatif yang bisa langsung kita download di Play Store. Lalu apa kalian mau cuma jadi user atau pengguna atau penikmat saja? Bayangkan kalau kalian bisa membuat sendiri aplikasi atau game yang ingin kalian buat sendiri dan kalian bisa mendapat untung dari hasil tersebut, keren bukan? 

Nah cocok banget nih di Dumet School juga tersedia buat kalian yang tidak puas hanya menjadi penikmat saja tapi ingin menjadi pencipta dari aplikasi android Dumet School menyediakan kelas Mobile App, dan kalian tau ga selain android di program tersebut juga sudah termasuk belajar untuk Blackberry dan iOS kereeeen. *acungin jempol 10 :D




Ini adalah alasan kenapa kalian harus, musti, kudu & wajib memilih kursus di Dumet School :

 

1 Murid Langsung Mulai Belajar

Jadi kalian ga perlu khawatir kalau Dumet akan seperti tempat kursus lain yang harus menunggu sampai kelasanya penuh kalau di Dumet School ini kalian tidak perlu menunggu sampai 2 atau 3 murid. Saat ini daftar saat ini juga dapat langsung mulai belajar di kelas, keren kan?

Kelasnya keren parah *ngiler

Jadwal Belajar Terserah Anda

Sesuaikan jadwal kursus murid dengan kesibukan anda. Nah cocok banget buat kalian yang bekerja jadi kita tidak perlu khawatir bakalan ketinggalan materi karena disini murid sendiri yang menentukan jadwal kursusnya. Sudah merasa tertarik?

Gratis Konsultasi Sampai Bisa

Jika masih ada materi yang belum murid kuasai, murid dapat konsultasikan kepada instrukturnya sampai anda benar-benar mengerti.

Materi Mengikuti Teknologi Terbaru

Materi & aplikasi yang digunakan akan selalu kami update mengikuti perkembangan teknologi saat ini.

Materi Base On Project Website

Semua latihan yang murid kerjakan selalu berdasarkan project website di Dumet Development.

Jaminan & Garansi Uang Kembali

Kami menjamin setiap murid mampu mengikuti materi. Kami memberikan garansi uang kembali jika ada murid yang tidak puas. Yakin nih masih belum tertarik buat bergabung ke Dumet School?

Instruktur adalah Praktisi & Engineer

Instruktur Dumet School merupakan seorang praktisi yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya.

Pengalaman Lebih dari Belasan Tahun

Metode belajar kami berdasarkan pengalaman para instruktur yang sudah kerja belasan tahun.

Memiliki Sertifikasi Internasional

Semua instruktur Dumet School sudah memiliki sertifikasi internasional berdasarkan skillnya masing-masing.

Kurang apa lagi coba? Udah waktu kursus bisa kita yang ngatur, konsultasi gratsi sampai bisa dan lagi garansi uang kembali. WAAAW ... Jangan buang-buang waktu kalian mencari tempat kursus yang belum tentu bisa memberikan kelebihan-kelebihan seperti di Dumet School. Thanks for coming and reading (:

More information visit : www.dumetschool.com

3 komentar:

  1. Dumet School emang berkualitas dibandingkan yang lainnya. Kursus di Dumet School di jamin 100% bisa ! walaupun dari ga punya latar belakang IT ( gaptek ).

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya, sangat berguna

    BalasHapus
  3. salam kenal follow back yah di blog saya , mohammad verdiansyah yang blognya banyak dilombakan tpi belum menang

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...