Kamis, 12 September 2013

How To Download Youtube Vevo Videos

Well guys kali ini saya mau sharing yang berawal dari perasaan menyebalkan yang menyebabkan kudeta hati saya bergejolak *ngomongapagw??? oke lupakan tapo tolong, toloooooong banget jangan laporin saya ke KPK gara-gara ngasih tutorial ini.

Jadi ceritanya kemarin malam saya pengen download video dari vevo judulnya Wrecking Ballnya Miley Cyrus eh pas dibuka dipilihan IDMnya kagak ada pilihan format video yang bisa di download, darisitu saya mencoba alternatif lain bertanya kesana-kemari mencari alamat -_- mending langsung aja ke tutorialnya ya karena saya pikir saya mulai kehabisan kata-kata. Ketahuan banget nilai bahasa indonesia saya jelek apalagi dalam hal mengarang hedeeeh

Ok, cara yang pertama kalau mau download vevo videos yaitu melalui keepvid, melalui website ini kalian bisa mendownload semua format video yang tersedia. Caranya gampang banget :

1. Open new tab and go to www.keepvid.com
2. Copy Youtube video link you want, paste on the blank field beside download button

Click to enlarge

3. Or you can right click on the download link and select "Copy Link Location"
4. Open IDM Internet Download Manager click "Add URL" and paste it
5. Enjoy (:

Sorry for my bad english (: thats all, thanks for coming and reading.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...